Rabu, 19 Oktober 2016

Konsentrasi Menurun? Jangan Lupa untuk Mengkonsumsi Makanan Ini

By jaya septian  |  00.34.00 No comments
Konsentrasi menurun? jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan ini,- Tidak hanya untuk urusan pekerjaan, konsentrasi sangat penting agar kamu tetap fokus. Konsentrasi dapat di bangun dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menutrisi otak agar tetap berkonstrasi. Jika kamu fokus maka semua pekerjaan dan tugas dapat selesai dengan baik.

Berikut adalah sumber makanan yang dapat membantu untuk menginkatkan konsentrasi kamu:
Sayuran berwarna hijau
Sayuran hijau seperti bayam, sawi, pak coy, dan kale sangat baik untuk menutrisi otak. Konsumsi sayuran hijau setiap hari untuk membantu meningkatkan konsentrasi otak sehingga kinerja kamu pun meningkat.
Telur
Kandungan protein yang tinggi pada telur baik untuk meningkatkan konsentrasi. Lutein yang terkandung pada telur dapat membantu kamu untuk lebih berkonsentrasi. Hal ini membantu agar informasi lebih mudah di serap oleh otak.
Buah
Kandungan serat dalam buah membantu karbohidrat sehingga mudah di serap oleh tubuh. Karbohidrat yang mudah di serap oleh tubuh dapat meningkatkan energi kamu lebih mudah untuk berkonsentrasi.
Salmon
Jadikan salmon sebagai menu sarapan kamu. Salmon kaya akan nutrisi otak yang dapat membantu meningkatkan konsentrasi. Kandungan DHA pada salmon, dapat meningkatkan nutrisi otak sehingga kamu lebih mudah untuk berkonsentrasi.
Kopi
Minuman yang kaya akan kandungan kafein ini baik untuk membantu meningkatkan konsentrasi kami. Minum kopi di sela kepadatan aktifitas kamu dapat meningkatkan konsentrasi kamu. Selain itu kopi juga dapat meningkatkan kemampuan mengingat.

Author: jaya septian

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Meningitis Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP