Selasa, 06 Desember 2016

Manis Tidak Selalu Baik, Hindari 5 Makanan Penyebab Diabetes Ini

Manis tidak selalu baik, hindari 5 makanan penyebab diabetes ini,- Diabetes atau yang biasa di sebut dengan penyakit gula dapat menyerang siapa saja. Namun bukan berarti jika diabetes tidak dapat di cegah. Mengatur pola makan akan membantu mengurangi risiko diabetes. Salah satu cara untuk menghindari diabetes adalah dengan menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang dapat memicu diabetes.

Berikut adalah makanan yang kamu hindari agar terbebas dari diabetes.

Mangga
Meskipun banyak yang menganggap mangga memiliki manfaat kesehatan yang tingi, ternyata konsumsi mangga berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Mangga mengandung karbohidrat yang tinggi, jika di konsumsi berlebihan tidak baik untuk kesehatan dan dapat menyebabkan diabetes.

Daging merah
daging merah memiliki kandungan lemak yang tinggi sehingga dapat menyebabkan diabetes. daging merah mengandung lemak jenuh, kalori yang tinggi dan dapat menyebabkan diabetes. daging merah yang konsumsi berlebihan tidak baik untuk kesehatan.

Roti tawar putih
Gemar sarapa roti tawar? sebaiknya kamu mengubah kebiasaan ini. Roti tawar putih lebih banyak kandungan gulanya, sehingga berbahaya bagi kesehatan. Kadar karbohidrat pada roti tawar putih akan beruabah menjadi gul. Lebih baik pilih roti tawar gandum. alih-alih raoti tawar putih.

Kentang goreng
Cemilan ini mungkin tidak pernah absen di daftar menu wajib setiap kali kamu sedang berkumpul bersama teman. Kentang goreng yang di goreng dengan minyak menyebabkan karbohidrat yang ada pada kentang goreng meningkatkan kadar gula pada darah. Pilih kentang rebus alih alih kentang goreng agar kamu bebas dari diabetes.

Jus buah
Memang tidak ada larangan untuk minum jus buah, namun jus buah yang dapat menyebabkan diabetes adalah jus buah buatan yang mengandung gula buatan. Minum jus buah sebaiknya tidak perlu memakai pemanis tambahan. Perlu kamu ketahui. buah mengandung gula alami, jadi saat di jus kamu tidak perlu menambahkan pemanis lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar